Sabtu, 24 November 2012

Thank you of all



 

                                       DEVI ANGGRIYANI
                                        X-8
                                        XI-IPA-2 (papersi2es)
                                        XII-IPA-2(papersi2es)
                                        091010231
                                       SMAN 1 SUMEDANG (2009-2012)

 ya,, seragam putih abu merupakan seragam yang ciri khas dengan anak SMA. sudah tiga tahun sudah saya mengenakan pakaian ini. untuk sekolah  biasanya saya memakai seragam ini dihari selasa sampai dengan hari kamis.Untuk hari senin saya menggunakan seragam putih-putih,hari jumat menggunakan seragam pramuka,dan untuk hari sabtu menggunakan batik.Tidak kerasa ternyata masa SMA yang penuh dengan rasa bahagi,sedih,canda,tawa serta tangisan sudah saya lalui. Masa-masa dimana tugas yang menumpuk,ulangan-ulangan yang seabreg dan lain sebagainya. Saya menjalani masa SMA ini dengan penuh perjuangan bersama dengan keluarga,teman-teman dan juga guru-guru. Tanpa bantuan mereka saya tidak bisa menunttaskan pendidikan SMA saya dengan baik. Orangtua yang sangat berjasa dalam hidup saya,mereka membantu saya dalam hal finansial dan juga mental. Biaya sekolah yang bisa dibilang tidak murah tapi mereka tetap ingin menyekolahkan anaknya di sekolah favorite di daerah saya. Tanpa perjuangan dari kedua orang tua saya tidak akan mungkin bisa menempuh pendidikan tersebut. Saya sekolah di SMAN 1 SUMEDANG yang merupakan RSBI dan sekolah ini memiliki standar pengajaran dimana anak didiknya harus bisa menguasai bahasa asing dan juga KKM(Kriteria Kelulusan Minimal) itu sekitar 75. Menurut saya nilai tersebut sulit untuk didapat, namun berkat dorongan mental yang diberikan oleh orang tua saya dan juga teman-teman serta guru les saya,alhamdullillah saya bisa melewati tes-tes tersebut. Saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman saya. Saya ucapkan terima kasih kepada teman saya di kelas X-8 waktu itu,salah satunya teman-teman terdekat saya ada Zahrad,Nurdhea,Dini,Deni,Irvan,Sani,Fadhlan,Rangga,dan untuk teman - teman di ICE TEA. Thank you ya,, dan juga buat teman-teman saya ALL OF YOU ARE MY BELOVED FRIENDS that's PAPERSI2ES   makasih atas semuanya. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih buat guru-guru LES saya yang membuat saya menjadi lebih percaya diri. Pokoknya tanpa bantuan mereka entah saya bisa atau tidak melalui perjuangan ini. Yang paling utama saya sangatlah bersyukur alhamdulillah, Allah selalu menyertai saya disetiap saya melangkah. Subahanallah terimakasih semuanya...

    sebelah kanan Ibu saya dan tengah
 ada Alo saya (ARKA)



 Alhamdulillah saya bisa mengikuti acara perpisahan,karena sebelumnya saya sakit berat. Usus saya kena dan waktu kelulusan saya tidak hadir,namun saat perpisahan alhamdullilah saya bisa menghadirinya.


Ini dia kenang-kenangan dari sekolah. Terima kasih SMAN 1 SUMEDANG. Selama ini saya telah diberikan kesempatan untuk mencari ilmu di sekolah ini. SANTAI,SERIUS,SUKSES.


Buku almamater yang luar biasa mengesankan,proses pembuatan kita lakukan bersama. Saya ucapkan terima kasih untuk panitia Almamater 2012. 
ANGKATAN 2012 ANGKATAN TERHEBAT



TERIMA KASIH
HATUR NUHUN
THANK YOU
ARIGATOU GOZAIMASU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar